Minggu, 17 April 2011

H-1 UAN

hey my blog,
dua hari lagi gua mau menghadapi salah satu penentu masa depan gua (UAN). hem dibilang tegang engga , dibilang takut ya takut sih.
persiapan uan gue sih insya allah udah 80% siap!!! gimana engga, kurang lebih 3 thn gua sekolah masa gak ada yang nyangkut sama sekali. sebelum semester dua , gua tuh udah bikin jadwal belajar bahkan pas kelas tiga pun gua udah bikin tuh jadwal belajar ! bener-bener detail dari waktunya dan segala macam tetek bengenk nya . tapi, all hasil GATOT (gagal total) gak kelaksana ! berulang kali sih gua bikin jadwal2 kaya gitu tapi ya gitu dah!

nah sekarang saatnya segala jadwal asal tempel itu mencapai puncak , UAN. nah loh kalo denger nih kata ngeri aje hahaha. nih persiapan dan target nilai buat UAN ;

persiapan bahasa indonesia 80% target 80
                biologi                75% target 78
                mtk                     70% target 73
                bhs.inggris           75% target 75
                kimia                   85% target 90
                fisika                   70% target 75


kenapa sih harus ada target, yah percaya gak loh kalo kita nulis sesuatu atau keinginan itu artinya doa dan kalo kita berdoa kan pasti dikabulin asalkan usaha kita pun juga sebanding dengan keinginan. tapi penulisan target yah harus sesuai lah dengan usaha kita selama ini jangan mantekin nilai 100 kali dah hhahaha
 yah mudah mudahan target itu bisa tercapai bahkan bisa lebih . amin

emang sih mendekati uan , bejubel tuh masalah ya masalah temen lah , keluarga lah, pacar lah , keuangan lah itu pasti dirasakan , tapi itu sekedar uji untuk kita seberapa tangguh kita dalam menhadapi masalah tsb. karena hidup ini adalah tingkatan jika kita mau naik tingkatanya itu disetiap tingkatan ada uji coba nya . nah jadi gak usah lebeh mikiriiin masalah mulu . semua pasti akan mersakan dan semua akan berakhir pula kok . keep smile ;) good luck yah !

oke, buat angkatan '011 semoga LULUS 100%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar