Senin, 18 April 2011

mimpi gigi copot !


tepatnya hari selasa 19 april 2011, kisaran jam 2 kurang. gua terbangun gara gara mimpi aneh banget , namanya juga mimpi pasti kabur2an kemana mana . 
yg gua inget:
* liat kambing di pa'e (tukang es di sekolah) tapi pala nya buntung dan masih bisa ngapangapain
*nyokap bokap berantem
DAN YANG PALING GUA INGET DAN TAKUT * MIMPI GIGI GUA COPOT SATU PERSATU , seinget gua sih yg bawah ! 
 panik dong gue pas bagung gitu, gua cek nih ada ga giigi gua .... eh ternyata ada (yaiyalah) . makin penasaran gua seaech di primbon 
dan HASILNYA : 

Gigi
Jika anda bermimpi sakit gigi dan menangis, tanda akan menerima halangan. Anda mimpi merasa giginya terlepas, bertanda akan ada yang meninggal dunia dalam kalangan keluarga atau dirumahnya sendiri. Jika mimpi yang terlepas gigi atas ada orang tua yang meninggal. Jika mimpi yang terlepas gigi bawah ada saudara yang meninggal.

engga ini gak akan terjadi , gua percaya allah gak gak akan ! tapi ya gimana , gua juga manusia yg ada lah dikit dikit ada rasa was-was !. ENGGA AKAN TERJADI !!! postiuve thinking ajalah , lagi UAN juga ga mau keganggu
any way , 2 hari menhadapi UAN biasa aja tuh selow santai . ya mudah mudahan 2 hari kedepan lagi juga diberi kemudahan deh biar LULUS !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar