Rabu, 20 April 2011

UAN dikejar riset

heloowha , hari ini tgl 20 april 2011 adalah hari ketiga UAN , lancar selancar lancarnya ! amien ya allah ya rob. ets tapi bhs.ingg agak susah sih beda sama kimia yg ya bisa dibilang agak mudah lah hahahah berharap sih dapet 100 hahah insya allah lah ! euy besok fisika ? pel yg amat teramat ditakuti siswa siswi sma 24 jakarta hhahah takut susah mamaaaaaaaaaaaa!!!!good luck di !

eh eh hari ini gua juga riset , gila harus sampe cikajang jm 12:30 padahal gua keluar UAN aja jm 13:00 . all hasil si fadli nganterin tapi sebelumnya ban nya pake bocor segala lagi dah . dalam perjalannan telf berdering menyakan "kamu dimana ? kamu dimana ?" gkgkgkgk boong boong deh gue jawabnya hahah . kalo dibilang telat sih pasti telat . eh bener kan gua gak masuk riset aaaaa tidak ! DAMN ! tapi gak apa gua dapet 75 ribu hahah belom cukup sih buat gantiiin duit bayaran yg gue pake . haduh ! dan dalam perjalanan pulang itu macet parah parah parah dr cikajang sampe rumah dr jam 14:30-16:30 amat melelahkan . mana ada mba-mba so kenal sok akrab lagi . tapi gapapa sih cantik juga , saik yeh /o/

udah nih gua nulis jam 17:30 loh , ini setting tanggalnya salah , gak ngerti gimana benerinya ???
bye-bye good luck buat UAN besok : fisika !#!@#!$!$!$!#$$#%$^
slow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar